Jumat 23 Mar 2012 06:23 WIB

Malam 'Nyepi', Tiga Kebakaran Landa Ibukota

Kebakaran (ilustrasi)
Foto: Antara/Dhoni Setiawan
Kebakaran (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Sebanyak tiga peristiwa kebakaran di wilayah DKI Jakarta terjadi pada Jumat (23/3) dini hari di saat masyarakat Jakarta memasuki hari libur perayaan Nyepi.

Berdasarkan pantuan Antara, kebakaran pertama terjadi di sebuah restoran di jalan Pejambon Jakarta Pusat yang terbakar sekitar pukul 01.30 WIB. Kebakaran kedua terjadi di daerah Cipayung Jakarta Timur sekitar pukul 02.30 WIB.

Sementara kebakaran ketiga, terjadi sekitar pukul 3.00 WIB yang menimpa kawasan rumah padat penduduk di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Kampung Sumur, Klender, Jakarta Timur.

Berdasarkan informasi yang diterima dari petugas jaga Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur, Sidik mengatakan kobaran api masih menyala dan dalam penanganan petugas.

Sidik menyatakan bahwa pihaknya sudah menerjunkan sebanyak 18 unit mobil Dinas Pemadam Kebakaran ke lokasi kejadian sejak laporan mengenai insiden tersebut diterima dari warga pada pukul 03.05 WIB dini hari.

Kebakaran tersebut masih dalam penanganan petugas Pemadam kebakaran, sehingga penyebab dan jumlah kerugian dari peristiwa ini masih belum bisa diperoleh.

Begitu pula, kebakaran yang terjadi di Pejambon dan Cipayung belum ada informasi mengenai korban jiwa dari dua peristiwa kebakaran itu.

Untuk memadamkan api pada kebakaran di Pejambon, Dinas Pemadam mengerahkan 17 mobil pemadam, sementara untuk di Cipayung sembilan mobil pemadam kebakaran berhasil memadamkan api.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement