Ahad 18 Mar 2012 22:14 WIB

SBY: Saya akan Turun Perbaiki Demokrat

Rep: Fernan Rahadi/ Red: Hafidz Muftisany
Presiden SBY
Presiden SBY

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, menyatakan akan turun tangan menolong Partai Demokrat yang memperoleh serangan bertubi-tubi dari berbagai arah. SBY menyatakan akan aktif kembali memimpin partai yang didirikannya tersebut.

"Saya akan aktif kembali bersama-sama saudara untuk memastikan arah perjalanan dan partai yang kita cintai ini. Sebagai orang yang menggagas dan mendirikan partai ini saya tidak akan berdiam diri. Jika ada yang rusak-rusak dan ada yang salah-salah sayalah yang akan pertama terjun dan memperbaikinya," kata SBY saat memberi sambutan pada acara silaturahmi internal Partai Demokrat di Puri Cikeas, Bogor, Ahad (18/3) malam.

SBY mengajak para kader Demokrat agar bangkit kembali untuk membela martabat partai. "Jika partai kita diserang dan didiskreditkan membabi buta di luar kepatutannya jangan tinggal diam..Kita harus mengatakan itu keterlaluan. Enough is enough. Oleh karena itu lakukan secara sesuatu secara cerdas dan benar untuk membela martabat partai," ujar SBY.

Ia kemudian mengingatkan pernyataannya saat di Sentul beberapa waktu yang lalu agar para kader Partai Demokrat terus belajar dari pengalaman. "Jangan mengulangi kesalahan yang sama. Kemudian saya harapkan partai segera melakukan konsolidasi pembinaan internal yang sungguh-sungguh," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement