Jumat 16 Mar 2012 20:47 WIB

Bertemu Prabowo, Megawati Bilang, Itu Sih Biasa!

Rep: Mansyur Faqih/ Red: Chairul Akhmad
 Megawati Soekarnoputri
Foto: Antara/Andika Wahyu
Megawati Soekarnoputri

REPUBLIKA.CO.ID, KUPANG – Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, bertemu dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Kamis (15/3) malam.

Mantan Presiden RI itu menganggap pertemuan dengan Mantan Danjen Kopassus tersebut sebagai pertemuan biasa. Tak ada yang istimewa.

''Saya sering ketemu dengan Mas Bowo (Prabowo). Kita ketemuan saja dianggapnya ada kaitan dengan DKI-1,'' kata Megawati di Kupang, NTT, Jumat (16/3).

Sebelumnya dikabarkan, kalau pertemuan antara dua pimpinan partai nasionalis itu untuk membahas mengenai calon gubernur DKI Jakarta. Pasalnya, keduanya memiliki kesamaan untuk mengusung Joko Widodo sebagai cagub ibukota.

Mengenai hal ini, Megawati mengatakan pertemuan tersebut dilakukan tanpa rencana. Sebelumnya, keduanya memang kerap hendak bertemu. Namun, karena kesibukan masing-masing, pertemuan itu kerap batal.

''Kemarin pas telepon-telepon, saya ajak ketemu di DPP PDIP, dan kebetulan dia bisa. Saya bilang saja, ini untuk menghangatkan suasana di media. Dan ternyata benar kan, ramai di media,'' ujar putri sulung Bung Karno itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement