Senin 12 Mar 2012 11:23 WIB

Golkar Jateng Dukung Pencapresan Ical

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Taufik Rachman
Aburizal Bakrie
Foto: Antara
Aburizal Bakrie

REPUBLIKA.CO.ID,SEMARANG -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Tengah akan memberi dukungan penuh kepada Aburizal Bakrie sebagai calon presiden RI 2014. Pasalnya Ical dinilai layak menduduki jabatan RI 1 tersebut.

Ketua DPD Golkar Jateng, Wisnu Suhandono, mengatakan dirinya dan seluruh jajaran Partai Golkar Jateng akan all out mendukung pencalonan Ketua Umum DPP Partai Golkar tersebut. "Ini memang sudah menjadi niat saya ketika dipilih sebagai Ketua DPD Partai Jateng, beberapa tahun lalu," ucapnya.

Wisnu mengakui target politiknya hanyalah mengantarkan Ical sebagai presiden 2014. Untuk menjadikan Ical sebagai presiden, katanya, tidak cukup hanya DPD Jateng saja yang bekerja. Namun juga diperlukan dukungan semua jajaran partai Golkar se-Indonesia.

Dirinya menyebut, yang terpenting, mulai saat ini Ical harus mulai sering turun ke bawah menemui rakayat langsung supaya rakyat lebih mengenal sosoknya. Untuk itu, Wisnu telah mengagendakan pada tanggal 15 dan 16 setiap bulannya, Ical akan melakukan kunjungan ke daerah-daerah bertemu masyarakat Jateng. "Sudah saatnya beliau membumi, dekat dengan rakyat, jangan hanya di awang-awang saja," ucap Wisnu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement