Jumat 09 Mar 2012 11:15 WIB

John Kei Dibawa ke Mapolda Metro Jaya

Rep: Asep Wijaya/ Red: Dewi Mardiani
John Kei
Foto: Tribunnews
John Kei

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tersangka kasus pembunuhan bos PT Sanex Steel Indonesia (SSI), John Kei, dibawa ke ruang Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Polda Metro Jaya, Jumat (9/3) pukul 10.35 WIB. Rencananya, John Kei akan menjalani pemeriksaan lanjutan di ruang tersebut setelah sebelumnya sempat diperiksa di RS Polri Kramat Jati.

John Kei terlihat diturunkan dari mobil ambulans bernomor polisi 1250-18 dan dibawa dengan menggunakan ranjang roda. Dia dibawa oleh sejumlah pasukan kepolisian yang juga turut mengamankan pemindahan John Kei dari RS Polri Kramat Jati.

Saat ditanya ihwal kesehatannya, John Kei mengaku masih merasa sakit dan kesehatannya belum pulih. Berat badannya, tutur John Kei, juga turun sejak menjalani masa perawatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, menuturkan, John Kei direncanakan akan menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya. Sejak hari ini, tutur dia, John Kei akan menjalani masa perawatan di Biddokes Mapolda Metro Jaya dan tidak di RS Polri Kramat Jati.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement