Senin 05 Mar 2012 19:12 WIB

Menkominfo Singapura akan Hadiri Launching Mathla`ul Anwar Global School

Rep: Damanhuri Zuhri/ Red: Heri Ruslan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Informasi dan Komunikasi Singapura Dr Yacob Ibrahim, Selasa (6/3) besok, dijadwalkan akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta. Kehadirannya di Indonesia gna menindaklanjuti kerja sama antara Ormas Singapura Al-Irsyad dan Temasek Foundation Singapura dengan Mathlaul Anwar di bidang pendidikan.

''Insya Allah Selasa (6/3) besok, Menteri Komunikasi dan Informasi Singapura datang ke Indonesia untuk menghadiri launching Mathla`ul Anwar Global School yang berlokasi di Menes, Pandeglang Banten sebagai basis pendidikan Mathlaul Anwar,'' ujar Ustadz KH Sadeli Karim, ketua umum Pengurus Besar Mathla'ul Anwar kepada Republika, Senin (5/3).

Menurut kiai yang juga pimpinan Pondok Pesantren Ummul Quro Bogor, rombongan delegasi Singapura akan dijamu makan malam di Hotel Ratu Bidakara, Serang Banten Selasa malam pukul 19.00 bersama Menkominfo Tifatul Sembiring, Ketua Umum Mathlaul Anwar  KH Sadeli Karim serta Sekjen PB Mathlaul Anwar Oke Setiadi, MSc.

Menurut rencana, Rabu (7/3) pukul 10.00 wib, Menkoninfo Singapura akan menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Mathla`ul Anwar Global School di Menes yang akan dihadiri pula Menkokesra Agung Laksono dan Meneg BUMN Dahlan Iskan sebagai bagian dari Al Irsyad Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement