Kamis 23 Feb 2012 18:37 WIB

Ruhut: Badai Pasti Berlalu

Rep: Mg1/Mg3/ Red: Heri Ruslan
Ruhut Sitompul
Foto: Republika
Ruhut Sitompul

REPUBLIKA.CO.ID,   JAKARTA -- Politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, mengatakan, berbagai persoalan yang dialami Partai Demokrat secara bertubi-tubi akan segera berlalu.

''Badai akan segera berlalu,'' ujar Ruhut dalam acara Halaqah Islam dan Peradaban Edisi 36 dengan tema "Skandal Century, Wisma Atlet, dan Money Politik Demokrat: SBY Terlibat?" di Wisma Antara, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (23/2) siang.

Ia mengaku optimistis, persoalan yang menimpa partainya saat ini akan segera berakhir. Meneurut Ruhut keadaan akan kembali normal dan rakyat akan kembali percaya terhadap demokrat.

"Setelah badai berlalu, Partai Demokrat akan melambung lagi," ungkapnya. Menurut dia, era demokrasi adalah era buka-bukaan dalam kebenaran. Rakyat Indonesia, kata Ruhut, sudah tidak bisa dibohongi dan mengerti dengan kondisi yang saat ini terjadi.

"Rakyat sudah mulai pandai dengan yang namanya hukum dan politik," ujarnya. Dalam acara itu Ruhut banyak berkelakar sehingga membuat para peserta  yang hadir tertawa.

"Semua parpol tidak ada yang bersih dari korupsi, podo wae," kelakarnya sambil tertawa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement