Kamis 23 Feb 2012 17:03 WIB

Edgar Davids Cs Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Rep: Agung Sasongko/ Red: Djibril Muhammad

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG - Rombongan Edgar Davids cs, akhirnya tiba di Terminal D, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (23/2). Mereka tiba sekitar pukul 16.00 WIB.

Edgar Davis lebih dulu keluar dari terminal D setelah menjalani pemeriksaan imigrasi. Mantan bintang Juventus, Milan dan Ajax Amsterdam ini terlihat santai dengan mengenakan celana jeans dan kaos oblong putih.

Selangkah keluar dari pintu terminal, Davids sempat mengabadikan kerumunan fans Inter Milan dan Juventus yang telah menanti lewat telepon gengam miliknya.

Tak lama setelah Davis, mantan Kapten Italia, Fabio Cannavaro datang. Fans juventus yang melihatnya segera mengerumuni Canna, panggilan akrab Fabi Cannavaro. Mantan pemain Parma, Juventus dan Milan ini mengenakan kaos Oblong dan celana pendek. Canna hanya tersenyum atas sambutan dari para fansnya.

Setelah Canna, muncul Marco Materazzi. Materazzi ini mendapat sambutan paling hangat. Sebab, sekitar 10 orang internisti sengaja datang guna menyambut idola mereka. Matterazi juga hanya tersenyum dengan sambutan fansnya itu.

Terakhir, manta pemain Arsenal, Robert Pires. Kedatangan Pires, segera disambut teriakan "Pires..Pires..Pires" oleh para fans Arsenal. Mereka lalu bernyanyi mengelilingi Pires.

Mereka berempat selanjutnya memasuki kendaraan yang telah disiapkan panitia. Mereka berempat masuk satu mobil. Dan berlalu meninggalkan para fans mereka yang masih meneriakan idolanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement