Senin 20 Feb 2012 13:18 WIB

John Kei Sudah Bisa Dibesuk Keluarga dan Kerabat

Rep: Asep Wijaya/ Red: Endah Hapsari
John Kei ketika dirawat RS Polri
Foto: forumkita
John Kei ketika dirawat RS Polri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tersangka kasus pembunuhan bos PT Sanex Steel Indonesia (SSI), John Kei, telah dapat menerima kunjungan besuk dari keluarga dan kerabat dekatnya mulai hari ini, Senin (20/2). Kunjungan besuk atas John Kei dapat dilakukan pada Senin dan Kamis sesuai dengan jam besuk yang berlaku di rumah sakit.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, mengatakan, polisi telah mengizinkan pihak keluarga untuk membesuk John Kei yang tengah menjalani perawatan luka tembak pasca penangkapannya di C'One Hotel, Jumat (17/2). Dia mengatakan, sebenarnya, istri John Kei sudah dapat menjenguk suaminya sejak kemarin malam, Minggu (19/2), namun polisi baru bisa menetapkan jadwal besuk mulai hari ini.

Terkait larangan besuk atas John Kei, Rikwanto menjelaskan, saat itu, John Kei baru saja menjalani operasi luka tembak sehingga dirinya tidak boleh diganggu untuk sementara waktu. Menurutnya, upaya itu diambil guna mempercepat proses penyembuhan tersangka agar dapat menjalani pemeriksaan dengan segera.

Lebih lanjut, Rikwanto mengatakan, polisi sama sekali tidak mempersulit pihak keluarga yang ingin bertemu dengan John Kei. Dia menyatakan, pelarangan itu semata-mata karena pertimbangan medis dari pihak kedokteran RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. "Jangankan pihak keluarga, pemeriksaan atas John Kei saja tertunda lantaran menunggu proses penyembuhan atas dirinya," ungkapnya saat ditemui di Mapolda Metro Jaya

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement