Senin 20 Feb 2012 09:05 WIB

Pengacara Rosalina Sambangi Denny Indrayana

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Hafidz Muftisany
Pengacara Rosalina Achmad Rifai (kiri berbicara)
Foto: Republika/Agung
Pengacara Rosalina Achmad Rifai (kiri berbicara)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Kuasa hukum Mindo Rosalina Manulang atau Rosa, Achmad Rifai membantah pernyataan Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana yang menyatakan dirinya pernah menemui Nazaruddin di Lapas Cipinang pada 2 Februari 2012 lalu. Ia pun berencana mendatangi kantor Denny Indrayana untuk mempertanyakan hal tersebut pada siang ini.

"Nanti jadi saya sekitar jam 1 (13.00 WIB) ke kantor Wamen (Kumham)," kata Achmad Rifai kepada Republika, Senin (20/2).

Rifai mengakui pada 2 Februari itu, ia mendatangi Lapas Cipinang atas permintaan sahabat Rosa, Rio, untuk menemui Nazaruddin. Rio akan menyampaikan tiga hal dari Rosa kepada Nazaruddin, yaitu akan mengungkapkan apa adanya, tidak mau menjatuhkan orang lain dan tidak mau memfitnah.

Namun pada saat itu, ia maupun Rio tidak dapat menemui Nazaruddin karena banyaknya tamu yang mengunjungi Nazaruddin. Saat ditanya mengenai dasar pernyataan Denny Indrayana dari daftar tamu Nazaruddin yang tercantum namanya, ia mengakui menuliskan namanya dalam daftar hadir pengunjung.

""Ya, saya memang sempat mehuliskan nama saya di absen. Tapi saya tidak dapat bertemu dengan Nazaruddin saat itu karena banyak tamu. Rio juga sepertinya tidak bertemu juga," kelitnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement