Sabtu 18 Feb 2012 16:00 WIB

Istri John Key Curhat Penangkapan Suaminya Tak Wajar

Rep: Gita Amanda/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Yulianti, istri John Key menganggap penangkapan suaminya tak wajar sebab tak ada surat penangkapan. Ia menganggap suaminya diperlakukan seperti teroris saat ditangkap.

Yulianti tak kuasa menahan tangis saat menceritakan pada wartawan mengenai kondisi suaminya John Key yang ditangkap Jumat malam (17/2) lalu. Pihak keluarga tidak diberi kesempatan masuk untuk menjenguk John Key sejak tadi malam. " Satu menit saja kita tidak dikasih kesempatan masuk," tutur Yulianti saat ditemui wartawan, Sabtu (18/2).

Padahal kedatangan Yulianti saat ini untuk membawakan makanan dan obat gula darah milik sang suami. Hanya saja petugas jaga dari kepolisian tak mengizinkan Yulianti dan keluarga masuk. Obat dan makanan yang dibawa Yulianti diminta untuk dititipkan ke petugas.

Yulianti juga menyayangkan petugas jaga yang tak meminta izin dari keluarga untuk melakukan operasi terhadap John Key. Padahal menurutnya John Key memiliki sakit gula darah. " Kata penjaga ini perintah mati dari atasan, untuk tidak memperbolehkan menjenguk," tuturnya.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement