Rabu 08 Feb 2012 13:20 WIB

Beginilah Rekonstruksi Afriyani Cs di Upstair Cafe

Rep: Asep Wijaya/ Red: Hafidz Muftisany
Afriyani (kiri) ketika menjalani tes kejiwaan
Foto: Republika/Aditya
Afriyani (kiri) ketika menjalani tes kejiwaan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi tragedi tugu tani atas Afriyani dan ketiga rekannya di Upstair Cafe, Cikini pagi tadi, Rabu (8/2) pukul 08.00 WIB. Rekonstruksi untuk kasus narkoba itu berjalan tertib dan lancar.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, menjelaskan, rekonstruksi tersebut memperagakan sejumlah adegan mulai dari kedatangan empat tersangka itu hingga aktivitasnya selama berada di kafe itu.

Afriyani dan ketiga rekannya, tutur Rikwanto, tiba di Upstair Cafe dengan mengendarai mobil Xenia, Sabtu (21/1) pukul 23.15 WIB. Setelah itu, mereka keluar mobil dan memasuki kafe tersebut untuk meminum minuman keras.

Sesampainya di dalam, Afriyani dan ketiga rekannya memilih meja yang akan mereka gunakan untuk berkumpul. Kemudian, salah seorang rekan Afriyani, Ari Sandi, memesankan bir untuk ketiga rekannya. Setelah itu, mereka saling mengumpulkan uang untuk membayar pesanan minuman tersebut.

Afriyani dan ketiga rekannya menikmati minuman beralkohol itu selama kurang lebih tiga jam. Setelah itu, mereka melangkah keluar dari kafe itu untuk menuju Diskotik Stadium di kawasan Hayam Wuruk, Minggu (22/1) dini hari pukul 02.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement