Selasa 07 Feb 2012 14:22 WIB

Inilah Pesan Angie untuk Anak-anaknya

Rep: Andi Nur Aminah/ Red: Endah Hapsari
Angelina Sondakh
Angelina Sondakh

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Menghadapi penetapan status tersangka dari KPK, Angelina Sondakh mengaku sudah membicarakan soal ini pada buah hatinya. Seperti diceritakan perempuan yang biasa disapa Angie ini pada sahabatnya, Kahfi Siregar, yang juga pengurus Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat, dia sudah memberikan pesan singkat pada anak-anaknya.‘’Walaupun  mereka agak terguncang, tapi saya sampaikan mereka harus tegar. Zahwa sebagai kakak tertua, harus menjaga adik-adiknya, Aliyah dan Keanu,’’ ujar Angie seperti dituturkan Kahfi.

Angie juga menanggapi dengan tenang soal penonaktifan dirinya dari kepengurusan DPP Partai Demokrat. Istri almarhum Adjie Massaid ini mengatakan, sangat menghargai apa pun keputusan partai Demokrat demi kejayaan Partai Demokrat. ‘’Saya serahkan sepenuhnya kepada Partai Demokrat. Saya juga menghormati  setiap langkah yang akan diambil penegak hukum,’’ ujar Angie seperti disampaikan Kahfi.

Menghadapi kasus yang menyoroti dirinya, Angie mengaku senantiasa berucap Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, ala ya’lamu man khalah, wa huwal latiful qobir, untuk menenangkan perasaannya. Hingga saat ini, Angie mengatakan dirinya belum menentukan pengacara yang akan mendampinginya. ‘’Saya belum menerima surat pemanggilan pemeriksaan, jadi saya belum menentukan lawyer,’’ ujar dia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement