Senin 06 Feb 2012 12:17 WIB

Jadi Tersangka, Angie Masih Betah Bungkam

Angelina Sondakh
Angelina Sondakh

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Sejak ditetapkan sebagai tersangka kasus suap wisma atlet SEA Games, Jakabaring, oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), pekan lalu, anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Angelina Sondakh, yang akrab dipanggil Angie saat ini belum juga memberikan pernyataan resminya pasca penetapannya sebagai tersangka

Angie masih tidak mau berkomentar termasuk menemui para wartawan yang menunggu di depan kediamannya di Komplek Taman Cilandak 2 No. 14 di Jakarta Selatan, Senin (6/2).

Pada Senin pagi, hanya terlihat ada beberapa tamu yang keluar masuk menggunakan mobil masuk ke rumah mantan puteri Indonesia. Namun semuanya enggan memberikan komentar.

Beberapa penghuni rumah yang keluar hanya sampai halaman dan menutup rapat pintu pagar, mereka membuka pintu bila ada tamu yang hendak masuk maupun ke luar rumah istri almarhum Adjie Massaid.

Ketua KPK Abraham Samad di Jakarta pada Jumat (3/2) mengatakan KPK telah meningkatkan status penyelidikan ke penyidikan terkait dugaan suap pada proyek wisma atlet untuk saksi berinisial AS (Angelina Sondakh, red) tersebut. Abraham menyebutkan, terdapat fakta-fakta dan barang bukti baru dari hasil pengembangan kasus dugaan suap wisma atlet tersebut.

sumber : antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement