Ahad 05 Feb 2012 12:52 WIB

Gerindra Ultah, Prabowo Sampaikan Pidato Politik

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto.
Foto: Antara/Basri Marzuki
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto dijadwalkan menyampaikan pidato dan pesan-pesan politik pada HUT ke-4 partai itu.

Demikian dikatakan oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani kepada wartawan di Jakarta, Ahad (5/2), menyikapi Hari Ulang Tahun (HUT) Gerindra ke-4 yang bakal diperingati pada Senin (6/2) malam di Kantor DPP Gerindra.

"Salah satu isi dari peringatan HUT Gerindra ke-4 diisi dengan pidato politik Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto, juga pesan-pesan politik," kata Muzani.

Menurut Muzani, tema dari HUT Gerindra ke-4 adalah mendekatkan diri kepada rakyat. "HUT ke-4 akan dilakukan secara sederhana, karena mengingat kondisi ekonomi, bencana alam dan berbagai masalah yang menimpa bangsa ini. Ketua Dewan Pembina minta agar dilakukan sederhana dan tidak berlebihan," ujarnya.

Ia menyebutkan, Prabowo meminta kepada semua kader dan pengurus partai mulai dari pusat hingga tingkat paling bawah untuk selalu mendekatkan diri kepada rakyat.

"Kepada DPP hingga DPC dan seluruh kader Gerindra diperintahkan untuk mendekatkan diri kepada rakyat, petani, memberikan pertolongan dan pendampingan kepada masyarakat yang mengalami musibah," kata Muzani. Perayaan HUT Gerindra juga akan dilakukan oleh semua pengurus DPD dan DPC Partai Gerindra.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement