Sabtu 28 Jan 2012 11:41 WIB

Bila Terbukti Bersalah, Zumi Zola Terancam Lengser dari Kursi Bupati

Artis sinetron Zumi Zola
Foto: timurekspress
Artis sinetron Zumi Zola

REPUBLIKA.CO.ID, Karier artis yang juga Bupati Tanjung Jabung Timur, provinsi Jambi, Zumi Zola, tampaknya berada di ujung tanduk. Jika nantinya terbukti bersalah, maka diperkirakan dirinya akan dipecat dari jabatan bupati.

Namun, spekulasi itu enggan dikomentari oleh kuasa hukum Zumi, Fachrin Siregar."Kalau soal Itu, di luar kapasitas saya sebagai pengacara. Saya hanya mengurusi masalah hukumnya saja," ujar Fachrin. 

 

Zumi sendiri yang saat ini sedang berada di London, Inggris sudah mengetahui mengenai kabar ini. Namun pihak pengacara menolak memberitahukan keseluruhan kasusnya karena tak mau mengganggu proses pengobatan Zumi. "Ya, dia tahu. Tapi tidak seintens seperti di Indonesia. Ya, kita nggak kasih tahu semuanya. Dia kan tidak boleh terlalu banyak pikiran," ujar Fachrin.

Fachrin pun memberikan penegasan jika dalam persoalan yang sudah masuk ke ranah hukum ini agar diserahkan kepada pihak kepolisian. "Pengaduan beliau kan belum disimpulkan oleh penyidik. Jadi masih jauh dari ranah hukum. Tapi kita menghargai proses tersebut," ujar dia.

 

sumber : kapanlagi.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement