Kamis 26 Jan 2012 12:58 WIB

Mendadak, Presiden SBY Tunda Sidang Kabinet

Rep: Esthi Maharani/ Red: Djibril Muhammad
Presiden SBY
Presiden SBY

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Sidang kabinet paripurna yang tadinya akan digelar pada Kamis (26/1) pukul 10.30 WIB dipastikan ditunda. Juru bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha mengatakan agenda sidang kabinet paripurna yang akan membahas tentang undang-undang agraria dan MP3KI belum siap secara matang untuk dibahas bersama.

"Presiden Yudhoyono hari ini masih mematangkan agenda rapat untuk sidang kabinet paripurna," katanya. Sidang kabinet paripurna ini ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan dan akan dijadwalkan kemudian. Dikatakannya, pada Kamis ini Presiden Yudhoyono akan melakukan kegiatan intern.

Presiden pun dijadwalkan akan berada di Istana Bogor pada Jumat, (27/1). Julian menegaskan agenda di Istana Bogor sepenuhnya intern. "Saya pastikan bukan untuk diliput. Kalaupun ada pemanggilan-pemanggilan, itu sifatnya internal saja," katanya.

Presiden diagendakan sampai pada Sabtu (28/1) mendatang dan agendanya juga intern. Informasi SBY akan menggelar sidang kabinet paripurna diinfomasikan dari Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan kepada wartawan sekitar pukul 06.00 WIB. Namun Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan mengumumkan sidang kabinet batal sekitar pukul 09.15 WIB.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement