Senin 23 Jan 2012 10:27 WIB

Keluarga Wawan Tunggu Itikad Baik Pengemudi Xenia Maut

Rep: Ita Nina Winarsih/ Red: Taufik Rachman

REPUBLIKA.CO.ID,PURWAKARTA -- Keluarga Wawan Hermawan (25), meminta itikad baik dari penabrak. Minimal, sopir Daihatsu Xenia Nopol B 24878 XI alias si penabrak, meminta maaf kepada keluarga korban. Akan tetapi, sampai saat ini itikad baik tersebut tidak pernah ada.

Anggota keluarga almarhum Wawan, Edi Supriyadi (50), mengatakan, sehari pasca kecelakaan maut itu, tidak ada kabar dari penabrak ataupun keluarganya. Jangankan datang ke rumah duka, meminta maaf melalui sambungan telepon selular juga tidak ada. Seharusnya, mereka segera beritikad baik kepada keluarga korban.

"Apalagi, kejadian kecelakaan itu siang hari. Jadi, mereka memiliki kesempatan yang panjang untuk beritikad baik," ujar Edi, kepada Republika, Senin (23/1).

Namun, sampai jasad korban dimakamkan, tak satupun ucapan bela sungkawa di sampaikan keluarga penabrak. Padahal, kata Edi, keluarga korban tidak meminta apapun. Akan tetapi, sebagai orang kampung yang menjungjung tinggi tali kekeluargaan, sudah selayaknya pihak yang salah itu segera meminta maaf.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement