Ahad 22 Jan 2012 18:13 WIB

Suryadarma Ali Hadiri Pelantikan Pengurus PPP Sulsel

Rep: Andi Nur Aminah/ Red: Dewi Mardiani
Suryadharma Ali
Suryadharma Ali

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suryadharma Ali, akan melantik pengurus DPW PPP Sulawesi Selatan (Sulsel). Pelantikan dijadwalkan pukul 19.30 WITA Ahad (22/1) di Hotel Clarion, Makassar. Suryadarma yang juga Menteri Agama, sudah tiba di Makassar, Sulsel, siang hari tadi.

Sekitar 100 orang pengurus yang terdiri dari pengurus harian, majelis syariah, majelis pertimbangan dan majelis pakar akan dilantik. Ketua DPW PPP Sulsel, Amir Uskara salah satu yang akan dilantik malam ini. Dia mengatakan, kedatangan Suryadharma untuk melantik pengurus DPW PPP Sulsel akan sangat bermakna dan menyemangati pengurus baru.

Pelantikan ini pun dirangkaikan dengan hari lahir PPP yang ke 39. Amir yang juga Ketua Fraksi PPP Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel berharap, pelantikan pengurus baru itu kian memperkuat posisi PPP Sulsel menjelang Pemilu 2014 mendatang. ‘’Kehadiran ketua umum juga menjadi semangat baru bagi teman- teman untuk membesarkan partai di Makassar,’’ ujarnya.

Saat ini persiapan pelantikan masih dilakukan panitia di ballroom Hotel Clarion Makassar. Acara ini juga dihadiri sejumlah pengurus DPW PPP dari berbagai wilayah di Indonesia. Rangkaian harlah PPP di Makassar, akan dilanjutkan keesokan paginya dengan melakukan jalan sehat di Kabupaten Gowa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement