Selasa 10 Jan 2012 11:23 WIB

Alhamdulillah, Bu Ani Sudah Kembali Beraktivitas

Rep: Esthi Maharani / Red: Ramdhan Muhaimin
Ani Yudhoyono
Foto: Antara
Ani Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA-Setelah sakit beberapa waktu lalu, Ani Yudhoyono sudah kembali beraktivitas. Ibu negara sudah ikut mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam acara pelantikan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) pada Selasa, (10/1).

Ani terlihat menggenakan pakaian berwarna merah muda dengan kombinasi warna ungu. Ibu negara terlihat beberapa kali memberikan senyum kepada pada hadirin yang datang diacara pelantikan.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melantik advokat senior Albert Hasibuan sebagai anggota Watimpres menggantikan Jimly Asshiddiqie. Albert dikenal sebagai dosen, advokat, dan pemimpin redaksi surat kabar.

Ia juga pernah menjabat sebagai anggota DPR dan MPR. Albert pun dikenal sebagai mantan Ketua Komnas HAM dan pernah menjadi ketua KPP HAM Trisakti, Semanggi I dan II. Tak ketinggalan, ia juga menjadi salah satu tokoh yang melahirkan Partai Amanat Nasional (PAN).

Jimly sendiri diketahui mundur dari jabatannya karena menjajal proses seleksi calon pimpinan KPK pada Juni 2011 lalu. Watimpres sendiri terdiri dari Emil Salim (Ketua), Ma'ruf Amin, Meutia Hatta, Ginandjar Kartasasmita, Widodo Adi Sutjipto, Siti Fadilah, Ryaas Rasyid, Hassan Wirajuda, dan Albert Hasibuan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement