Jumat 06 Jan 2012 11:46 WIB

Republika Media Mandiri Raih "The Best Company of The Year"

Harian Republika, ilustrasi
Harian Republika, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID,

JAKARTA -- PT Republika Media Mandiri (RMM), perusahaan yang memayungi Harian Republika, Republika Online, Republika Penerbit, Alivtv, dan Janna meraih penghargaan sebagai ''The Best Company of The Year'' dari Indonesian Best of The Best Award 2012 untuk kategori  "Indonesian Most Prestigious Business & Company Award". Penghargaan itu akan diberikan kepada Direktur Utama PT RMM, Erick Thohir pada 20 Januari 2012 di Hotel Peninsula, Jakarta.

''Program Indonesian Most Prestigious Business & Company Award merupakan program tanggung jawab peningkatan kualitas SDM Indonesia berupa penganugerahan,'' ujar Fernita Hidayat, ketua Tim Penyelenggara dalam surat pemberitahuannya. Menurut dia, ajang penghargaan itu merupakan program berkelanjutan yang pertama kali diselenggarakan pada tahun 2000. ''Selama ini telah berhasil menjaring banyak anak bangsa yang telah berprestasi dalam kancah nasional.''

PT RMM dan Erick Thohir sebagai direktur utamanya dinilai sebagai perusahaan dan pribadi yang memiliki kemampuan untuk melakukan perubahan signifikan dan serasi dengan akselerasi kemajuan perekonomian Indonesia. ''Karenanya, tentu layak diberi sebuah pengakuan. Publik memberi pujian, apresiasi, dan anugerah buat mereka yang pekerja keras dan berprestasi,'' ungkap Fernita.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement