Kamis 08 Dec 2011 10:28 WIB

Mahfudz Siddiq: Ada Yang Terancam Panja Pencurian Pulsa

Mahfudz Siddiq
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Mahfudz Siddiq

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Keberadaan Panitia Kerja (Panja) Pencurian Pulsa Komisi I DPR membuat beberapa pihak merasa tak senang dan terancam. Akibat merasa terdesak, mereka menebar isu tak sedap terhadap anggota Panja Pencurian Pulsa.

Demikian diungkapkan oleh Ketua Komisi I DPR, Mahfudz Siddiq, ketika diminta tanggapannya soal adanya sebuah pesan singkat (SMS) yang beredar. SMS itu menyebutkan bahwa Mahfudz dan staf ahli meminta sejumlah uang kepada content provider (CP) sebelum dibentuknya Panja Pencurian Pulsa.

Mahfudz menyatakan penyebaran SMS yang isinya menjelek-jelekkan anggota Panja Pencurian Pulsa itu merupakan cara untuk melakukan pembusukan atau menggembosi Panja Pencurian Pulsa.

"Saya mencium ada gelagat tak baik dari pihak-pihak tertentu untuk menggembosi Panja Pencurian Pulsa Komisi I DPR RI dengan membawa-bawa nama saya dan dieskpos dengan target demoralisasi.

Ada manuver lah," kata Mahfudz.

Menurut Mahfudz, upaya tersebut diduga berasal dari pihak-pihak yang merasa terancam dan takut bisnis illegal mereka terbongkar.

"Ada pihak yang merasa tak happy dengan keberadaan Panja Pencurian Pulsa itu,'' katanya. ''Mereka takut akan terungkap karena melakukan pelanggaran."

Kehadiran Panja Pencurian Pulsa diharapkan akan memperkuat dan mempercepat membongkar pihak-pihak yang melakukan pencurian pulsa itu. Juga akan ketahuan nantinya pihak-pihak yang mencoba bermanuver untuk menggembosi Panja Pencurian Pulsa tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement