Kamis 03 Nov 2011 16:04 WIB

Keluarga Dukung Desy Maju di Pemilukada Sukabumi

Rep: riga nurul iman/ Red: taufik rachman
Desy Ratnasari
Foto: Arsip Berita
Desy Ratnasari

REPUBLIKA.CO.ID,SUKABUMI—Keluarga besar artis Desy Ratnasari mendukung wacana pencalonan Desy dalam Pemilukada Kota Sukabumi 2013 mendatang. Namun, kepastian kesediaan pencalonan Desy menunggu hasil pertemuan keluarga pada hari raya Idul Adha.

Seperti diketahui, munculnya nama Desy Ratnasari maju dalam pemilukada Kota Sukabumi berdasarkan hasil survei yang digelar Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Survei menyebutkan, Desy menempati figur teratas yang dikenal warga Kota Sukabumi.

‘’Keluarga mendukung bila Desy maju dalam pemilukada Kota Sukabumi, ‘’ujar Sarwita, adik kandung ayahanda Desy Ratnasari, HM Syahminan kepada wartawan, Kamis (3/11). Pasalnya, kesempatan tersebut dapat dimanfaatkan Desy untuk membangun daerah asalnya.

Untuk memastikan kesediaan Desy, kata Sarwaita, keluarga akan menanyakan langsung kepada yang bersangkutan. Hal itu akan dilakukan pada pertemuan keluarga Ahad (6/11) mendatang di kediaman Desy di Pesona Pangrango, Kota Sukabumi.

Keluarga Desy lainnya, Ny Multi mengatakan, sebelumnya Desy sempat mendapatkan tawaran maju dalam Pemilukada Kabupaten Sukabumi 2010 lalu. Namun, pada waktu itu Desy tengah sibuk menempuh studi di Universitas Atmajaya, Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement