Selasa 18 Oct 2011 21:26 WIB

Demokrat Optimis Reshuffle Bikin Kerja Kabinet Lebih Tangguh

REPUBLIKA.CO.ID, Presdien Susilo Bambang Yudhoyono, sebagai Presiden RI telah menetapkan pergantian (reshuffle) sejumlah jabatan menteri dan penambahan wakil menteri untuk Kabinet Indonesia Bersatu II. Menaggapi hasil reshuffle, Dewan Pengurus Pusat Partai Demokrat (DPP-PD) dalam keterangan pers yang diterima Republika, Selasa (18/10) meyakini kinerja kabinet ke depan akan lebih baik.

"Reshuffle yang dilakukan oleh Presiden RI akan membuat Pemerintah menjadi lebih tangguh karena di dalamnya terdapat sejumlah profesional dan juga politisi yang memiiki kompetensi untuk menduduki jabatan menteri dan wakil menteri pada Kabinet Indonesia Bersatu II versi reshuffle," demikian ketua umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum dalam keterangan pers menyatakan.

DPP PD mendukung penuh keputusan Presiden RI tentang reshuffle kabinet Indonesia Bersatu II dan penambahan beberapa wakil menteri, sebagai upaya meningkatkan kinerja dan produktivitas Pemerintah Kabinet Indonesia Bersatu II agar dapat memenuhi harapan rakyat. .

"Kami juga sangat mengharapkan kepada para menteri dan wakil menteri yang telah diberi amanah dapat bekerja secara maksimal demi suksesnya program pemerintah terutama hingga 2014," ujarnya. Partao Demokrat juga optimis dengan tim yang baru Kabinet Indonesia Bersatu II mampu menjalankan tugas dengan maksimal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement