Selasa 18 Oct 2011 17:37 WIB

Jelang Pengumuman Reshuffle, Fadel ke Istana

Rep: Teguh Firmansyah/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Fadel Muhammad
Foto: Republika
Fadel Muhammad

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Menjelang pengumuman reshuffle, Presiden Susilo Bambang Yudhyono memanggil Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad, Selasa (18/10) sore ke Kantor Presiden. Pemanggilan diduga terkait dengan masalah reshuffle yang akan segera diumumkan sekitar 2,5 jam lagi.

Ketika ditanya wartawan, Fadel enggan memberitahukan maksud dan tujuan dari pemanggilan oleh Presiden tersebut.  "Rahasia dong, masa rahasia negara dibicarakan,"ujarnya, di Komplek Istana Negara, Selasa (18/10).

Apakah terkait masalah reshuffle, Fadel pun tak mau mengungkapkannya. Menurut dia masalah perombakan kabinet itu akan diumumkan Presiden nanti malam. "Kita tunggu nanti jam 20.00 malam apa kejadiannya,"jelasnya.

Fadel menyatakan siap memberikan sumbangan buat negara baik di dalam maupun di luar pemerintahan. Ia mengaku pernah menjabat sebagai Gubernur dan berbagai macam posisi lainnya.

"Tidak ada perasaan-perasaan hard feeling. saya cinta kepada negara ini untuk membantu siapa pun yang bertugas,"ucapnya. Fadel sendiri dikabarkan akan digeser dari jabatannya sekarang dan menggantikan Menko Kesra, Agung Laksono, yang merupakan sejawatnya di Partai Golkar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement