Senin 17 Oct 2011 13:16 WIB

Patrialis Pamitan di Kenenkumham?

Rep: Muhammad Hafil/ Red: taufik rachman

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Menteri Hukum dan HAM RI, Patrialis Akbar dipastikan sebagai menteri yang terkena perombakan kabinet (reshuflle). Mendapat kepastian itu, Patrialis, Senin (17/10) pagi, menggelar acara perpisahan bersama dengan jajaran pejabat dan pegawai Kemenkumham di kantornya.

"Iya, bapak (Patrialis) tadi pagi sekitar pukul 08.00 WIB melakukan acara perpisahan bersama para pegawai Kemenkumham di kantor Kemenkumham Jakarta," kata salah satu staf Biro Humas Kemenkumham yang enggan disebutkan namanya saat dihubungi Republika, Senin (17/10) siang.

Staf Biro Humas itu mengatakan, Patrialis mendapat kabar kemarin malam melalui sambungan telepon dari pejabat tinggi negeara bahwa masa jabatannya telah berakhir. Namun, staf humas itu tidak menyebutkan siapa pihak yang menelpon Patrialis tersebut.

Saat ini, pihak Humas Kemenkumham sedang melakukan rapat untuk pembuatan video rekaman perpisahan Patrialis tersebut. Patrialis sendiri mulai Selasa (18/10) besok sudah tidak berkantor di Kemenkumham.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement