Rabu 12 Oct 2011 16:48 WIB

Jubir: Presiden SBY Sehat Wal Afiat

Rep: Teguh thr/ Red: Krisman Purwoko
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
Foto: Antara/Widodo S Jusuf
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Pihak Istana membantah jika Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tengah sakit. Presiden sampai kini masih dalam keadaan sehat walafiat. "Sehat, sangat sehat. Sehat Walafiat," tegas, Juru Bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha, di gedung Bina Graha, Rabu (12/10). 

Bantahan ini, lanjut Julian, sekaligus menepis rumor bahwa Presiden dalam keadaan tidak sehat pada Jumat (7/10) pekan lalu. "Ini tidak benar,"tegasnya kembali. 

Sekadar catatan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono usai shalat Jumat pekan lalu sempat  menggelar rapat mendadak di Istana Negara.  Namun setelah rapat tersebut SBY tidak diketahui keberadaannya. 

Sejumlah wartawan yang menunggu SBY di kediamannya Puri Cikeas Bogor sempat kebingungan tentang posisi SBY hari itu. Ada yang mengatakan di Cibubur, Cijantung dan Istana Bogor. Lalu beredar kabar pula SBY sakit jantung dan menjalani pemeriksaan di RS Bina Waluyo, Jl TB Simatupang No 71, Ciracas, Jakarta Timur.

Meski demikian pada Sabtu (8/10)  pagi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menjadi saksi pernikahan putri Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan dan putra Amien Rais. Presiden SBY beserta Ibu Ani Yudhoyono juga hadir ke pernikahan putri Menkominfo Tiafatul Sembiring sekitar pukul 19.30 WIB. SBY datang dengan menggunakan mobil berplat umum.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement