Selasa 11 Oct 2011 18:53 WIB

Demi Reshuffle, Presiden Batalkan Kunjungan ke Bangka Belitung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membatalkan kunjungan kerja ke Provinsi Bangka Belitung pada 12-13 Oktober 2011. Alasan pembatalan demi berkonsentrasi menyelesaikan proses perombakan Kabinet Indonesia Bersatu II.

Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha di Bina Graha, Jakarta, Selasa (11/10), mengatakan, untuk itu Presiden Yudhoyono telah mendelegasikan Wakil Presiden Boediono untuk membuka Sail Wakatobi-Belitong yang dipusatkan di Tanjung Kelayang, Belitung, pada 13 Oktober 2011.

"Karena Presiden ingin berkonsentrasi dalam mempertimbangkan 'reshuffle' kabinet. Tidak ada waktu lagi yang dianggap bisa dipakai untuk mempertimbangkan 'reshuffle'," ujar Julian.

Untuk itu, Julian berharap masyarakat Provinsi Bangka-Belitung tidak kecewa dengan keputusan Presiden membatalkan kunjungan kerja ke daerah itu. Presiden akan digantikan dengan kehadiran Wakil Presiden Boediono.

Meski demikian, Julian tidak bisa merinci agenda kerja Presiden Yudhoyono di Jakarta pada 12-13 Oktober 2011. "Saya belum bisa menyampaikan agenda konkret, yang jelas Presiden akan konsentrasi pada `reshuffle? kabinet dan di samping itu tentu ada hal-hal penting terkait jalannya pemerintahan ini," tuturnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement