Jumat 07 Oct 2011 08:49 WIB

Presiden Lanjutkan Pembahasan Reshuffle

Rep: teguh firmansyah/ Red: taufik rachman

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan kembali membahas perombakan kabinet di kediamannya di Puri Cikeas Bogor. Jumat (7/10).

Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengatakan Presiden tengah mempertimbangkan hal terbaik dalam penataan kabinet. "Kemarin (Kamis) , hingga malam telah dibahas bersama Wapres,"ujar Julian kepada wartawan. Jumat (7/10).

Menurut Julian Presiden pada hari ini akan kembali berkantor di cikeas. Tidak tertutup kemungkinan akan ada menteri atau tamu yang diminta datang ke Cikeas hari ini. Namun Julian mengaku belum memiliki informasi siapa yang akan dipanggil Presiden. "Sampai pagi ini rencana pemanggilan belum ada,"kata dia.

Sebelumnya Kamis (6/10) Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sore memanggil sejumlah Menteri dan petinggi pemerintahan di jajaran kabinet ke Puri Cikeas Bogor.

Mereka yang dipanggil antara lain Wakil Presiden Boediono di Puri Cikeas, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, Sekretaris Kabinet Dipo Alam dan Ketua UKP4 Kuntoro Mangkusubroto.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement