Selasa 04 Oct 2011 19:06 WIB

SMS Soal Reshuffle Beredar, Fadel Muhammad Ogah Tanggapi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad mengatakan, dirinya tidak menanggapi sms yang beredar di tengah masyarakat terkait nama-nama yang kemungkinan terkait dengan reshuffle Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II.

"Saya tidak menanggapi," kata Fadel Muhammad ketika ditemui wartawan seusai menghadiri rapat persiapan Sail Wakatobi Belitong (SWB) 2011 di Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Jakarta, Selasa (4/10).

Menurut Fadel, dirinya juga menerima sms tentang berbagai nama orang-orang yang kemungkinan akan masuk atau bergeser di KIB II. Ia menuturkan, persoalan terkait reshuffle merupakan hal yang biasa-biasa saja bagi dirinya karena itu sepenuhnya merupakan urusan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono .

Menteri Kelautan dan Perikanan memaparkan, dirinya siap untuk ditempatkan atau bertugas di mana saja bila memang termasuk dari orang yang akan di-reshuffle oleh Presiden.

Bahkan, ujar dia, terdapat pula sms yang mengajaknya untuk kembali menjadi calon Gubernur Gorontalo lagi untuk pemilihan kepala daerah pada masa mendatang. Saya ketawa-ketawa saja," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement