Rabu 14 Sep 2011 10:51 WIB

Presiden Yudhoyono Terima PM Vietnam

Susilo Bambang Yudhoyono
Foto: AP/Dita Alangkara
Susilo Bambang Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menerima Perdana Menteri Vietnam, Nguyen Tan Dung, di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (14/9).

Presiden Yudhoyono menyambut Nguyen Tan Dung di halaman samping Istana Merdeka pada pukul 10.00 WIB dengan didampingi oleh Ibu Negara Ani Yudhoyono. Setelah itu, Nguyen Tan Dung yang didampingi istrinya Tran Thanh Kiem menuju halaman depan Istana Merdeka bersama Presiden Yudhoyono dan Ibu Negara.

Upacara penyambutan resmi langsung dimulai setelah mereka sampai di halaman depan Istana. Upacara diawali dengan pengumandangan lagu kebangsaan kedua negara dan dilanjutkan dengan pemeriksaan pasukan.

Setelah itu, Presiden Yudhoyono dan Perdana Menteri Vietnam menuju bagian dalam Istana Merdeka untuk melakukan foto bersama. Presiden Yudhoyono kemudian menerima kunjungan kehormatan dari Perdana Menteri Vietnam secara resmi di salah satu ruangan di Istana Merdeka.

Kedua pemimpin itu bersama sejumlah delegasi juga melakukan pertemuan bilateral yang dilanjutkan dengan penandatanganan sejumlah nota kesepahaman. Turut mendampingi Presiden Yudhoyono dalam pertemuan itu antara lain Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menko Kesra Agung Laksono, Menlu Marty Natalegawa, Menkominfo Tifatul Sembiring, Menteri Pertanian Suswono, dan Mendiknas M. Nuh.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement