Selasa 06 Sep 2011 10:44 WIB

Adang Kangen Nunun

Rep: esthi maharani/ Red: Stevy Maradona
Adang Daradjatun-Nunun
Adang Daradjatun-Nunun

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Politisi PKS yang juga suami dari tersangka cek pelawat Nunun Nurbaeti, Adang Durojatun mengaku merindukan istrinya. "Kalau ditanya kangen pasti kangen," katanya saat ditemui sebelum rapat paripurna DPR peringatan HUT ke-66 MPR/DPR Tahun Sidang 2010-2011, Selasa (6/9).

Ia mengaku setelah idul fitri belum bersilaturahmi dengan Nunun. "Belum ketemu ibu. Nanti saya diikuti," katanya. Menurutnya, tak ada keluarga yang mendampingi Nunun selama masa sakitnya. Adang pun belum ada rencana untuk ketemu dengan istrinya. "Ibu sendiri dan masih sakit. Biarlah dia sembuh dulu," katanya. Kasian nanti, sakit ditangkap," katanya.

Ia menegaskan sejak awal akan menuruti proses hukum yang berjalan. Perihal adanya pesan singkat dari Nunun kepada dirinya, ia enggan berbicara lebih jauh dan sempat menyangkal. "Enggaklah. Nanti jadi berita dan sampai hari ini jadi berita yang tidak jelas," katanya.

Sebelumnya diberitakan, tersangka kasus suap pemenangan Miranda S Gultom sebagai Deputi Gubernur Senior (DGS) Bank Indonesia Nunun Nurbaeti ternyata masih bisa mengirimkan ucapan selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1432 H kepada suaminya Adang Daradjatun. Adang sendiri yang mengungkapkan hal itu saat ditemui usai melaksanakan shalat Id dengan keluarga besar Mabes Polri dan Perum Peruri di Lapangan Bhayangkara.

Namun, Adang tak mengungkap dari nomor kode negara apa yang digunakan Nunun untuk mengirimkan sms itu. Selain mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, Nunun, lanjut Adang, juga mengungkap niatannya untuk kembali ke tanah air. Kepada Adang, Nunun mengaku akan pulang jika penyakit yang menderanya telah sembuh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement