Kamis 04 Aug 2011 16:26 WIB

Gelar Perhelatan di Belasan Kota, Jerman-Indonesia 'Jerin' Sudah Online,

Tampilan situs online JERIN
Tampilan situs online JERIN

REPUBLIKA.CO.ID, Mengusung slogan „kreativitas dalam keberagaman“ Kedutaan Besar Republik Federal Jerman, Goethe-Institut dan EKONID (Kamar Dagang Jerman – Indonesia), bakal menggelar serangkaian acara „JERIN - Jerman dan Indonesia“.

Perhelatan dimulai sejak bulan Oktober 2011 hingga Februari 2012 dan meliputi lebih dari 50 acara di belasan kota di Indonesia.

JERIN, menurut keterangan pers yang diterima Republika.co.id, Kamis (4/8) diharapkan menjadi sebuah platform interaktif, yang banyak memberi kesempatan untuk menjalin kerja sama di bidang teknologi baru, di bidang ilmu pengetahuan dan pendidikan ataupun di bidang ekonomi.

Keanekaragaman budaya yang ditawarkan JERIN akan didukung secara artistik di berbagai bidang, seperti film, musik, mode, seni dan seni tari kontemporer dari Jerman.

JERIN, seperti dalam rilis, ingin menegaskan persahabatan Jerman dan Indonesia yang telah terjalin lama. Titik awal keberhasilan ini dituangkan lewat kreativitas dan kesediaan menerima keberagaman.

Mulai akhir Juli 2011, proyek „JERIN - Jerman dan Indonesia" mulai bisa diakses secara online. Seluruh informasi tentang program JERIN di internet dapat ditemukan di www.jerin.or.id.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement