Ahad 24 Jul 2011 20:39 WIB

Wah! Selain SBY, Marzuki Alie pun tak Hadir di Penutupan Rakornas Demokrat

Marzuki Alie
Foto: Republika/ Yogi Ardhi
Marzuki Alie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie menjelaskan dan berharap, ketidakhadirannya dalam penutupan Rakornas Partai Demokrat tidak ditafsirkan secara negatif.

"Tadi setelah mengantar Pak SBY, saya shalat Ashar, karena sudah mepet waktunya, begitu selesai shalat diajak ke ruang VIP, ada beberapa teman di ruang VIP," kata Marzuki dalam pernyatan kepada pers yang disampaikan melalui BlackBerry Messenger, Ahad petang,

Marzuki yang juga Ketua DPR RI mengemukakan, saat mau masuk ruang rakornas, ternyata sudah dilakukan acara penutupan. "Kami mau masuk kembali ke ruang acara, ada yang lapor penutupan selesai, hanya tinggal hiburan. Karena tinggal hiburan saya langsung ke Jakarta, ada agenda lain setelah maghrib," kata Marzuki.

Dia mengharapkan, ketidakhadirannya tidak ditafsirkan macam-macam "Saya minta hal-hal begini janganlah dibuat berita yang aneh-aneh," katanya.

Dia berkata, "Rakornas sudah selesai karena komitmen kebersamaan kami mengawalnya. Seluruh dewan pembina turun ke bawah mengawal perjalanan rakornas, menghindarkan kemungkinan adu domba yang mungkin saja terjadi".

Rakornas Partai Demokrat di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, 23-24 Juli 2011, ditutup oleh Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, pada Minggu petang.

Penutupan Rakornas itu lebih cepat dari jadwal semula, yakni pada Minggu malam. Upacara penutupan dilakukan mulai pukul 17.15 WIB setelah pembawa acara menyampaikan bahwa Rakornas Partai Demokrat akan segera dilakukan upacara penutupan dan meminta kepada seluruh peserta untuk masuk ke ruangan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement