Jumat 22 Jul 2011 08:56 WIB

Kuasa Hukum Enggan Komentari Aksi Nazaruddin

Rep: Muhammad Hafil/ Red: Didi Purwadi
OC Kaligis
Foto: Antara
OC Kaligis

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Tersangka kasus suap pembangunan wisma atlet SEA Games, Muhammad Nazaruddin, kembali menjadi perbincangan terkait wawancaranya dengan dua stasiun televisi nasional, Metro TV dan TV One. Pada wawancara itu, Nazaruddin menyebutkan pihak-pihak yang diduga ikut terlibat dalam kasus yang kini menimpanya.

Bahkan, wawancara itu juga menimbulkan kontroversi. Karena, Nazaruddin yang selama ini dikabarkan berada di luar negeri itu diragukan terkait munculnya suara lagu ‘Sari Roti’ pada saat wawancara berlangsung di Metro TV.

Dengan kemunculan suara itu, sejumlah pihak menduga Nazaruddin berada di Indonesia saat wawancara berlangsung. Namun, tingkah polah Nazaruddin yang membuat pemberitaan media massa marak itu tidak mau ditanggapi oleh kuasa hukumnya. Yaitu, OC Kaligis.

Dengan alasan masih berada di luar negeri, OC Kaligis tidak mau mengomentari sepak terjang Nazaruddin dalam beberapa hari terakhir. “Saya tidak ikuti perkembangannya. Karena, saya sekarang ada di Los Angeles, Amerika Serikat, untuk menjadi pembicara masalah hukum di Konsulat Jendral Indonesia di sini,” begitu pengakuan Kaligis saat dihubungi Republika, Jumat (22/7) pagi.

Kaligis juga tidak mau menyebutkan di mana posisi Nazaruddin saat ini. Sebagai kuasa hukumnya, ia menolak memberikan komentar apapun tentang kliennya. “No comment. Kalau saya bilang no comment, ya no comment. Itu dilindungi oleh undang-undang pers loh,” katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement