Senin 04 Jul 2011 18:42 WIB

Pendiri dan Deklarator PD Berkumpul di Hotel Sultan

Rep: Esthi Maharani/ Red: Djibril Muhammad
Partai Demokrat
Foto: Primaironline
Partai Demokrat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Pendiri dan deklarator Partai Demokrat (PD) berkumpul di hotel Sultan, Jakarta Pusat Senin petang, (4/7). Salah satu pendiri PD, Vence Rumangkang mengatakan seluruh daerah telah dikumpulkan dalam rangka forum komunikasi pendiri dan deklarator PD.

"Forum ini lahir di tengah-tengah kondisi PD yang tertimpa masalah dan cobaan. Oleh karena itu pendiri merasa tergugah kembali untuk bersatu dalam rangka mengatasi problem yang ada di PD ini yang begitu heboh," katanya.

Salah satu masalah yang disoroti yakni kasus hukum M Nazaruddin. Padahal sosok itu belum divonis apapun tetapi publik sudah menghakimi. "Kami selaku pendiri maupun yang di pusat atau di daerah merasa terpanggil untuk ambil bagian untuk bersatu menghadapi masalah yang ada di PD," katanya.

Salah satunya dengan melakukan konsolidasi untuk membantu DPP untuk mengatasi berbagai persoalan yang ada di PD. Ia mengatakan PD tidak akan menutup kemungkinan jika ada kader yang terlibat masalah hukum. Ia mempersilakan jika kader tersebut menghadapi masalah hukum.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement