Rabu 01 Jun 2011 15:08 WIB
Nazaruddin

Ibaz Bilang Hubungan Partai dan Nazaruddin Tetap Mulus, Oh Ya?

Edhie Baskoro Yudhoyono
Edhie Baskoro Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono mengatakan hubungan elite Partai Demokrat dengan Muhammad Nazarudin tetap baik dan tetap ada komunikasi.

"Pak Nazaruddin sedang berobat ke Singapura. Kita berharap beliau segera sembuh dan kembali ke Indonesia untuk mengerjakan tugas-tugasnya sebagai anggota DPR RI," Edhie Baskoro yang akrab dipanggil "Ibas" usai menghadiri peringatan Hari Pancasila di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Rabu.

Ketika ditanya soal tim penjemput Nazaruddin, Edhie Baskoro balik bertanya, "dengar dari mana ya?" Demikian juga ketika ditanya soal kapan komunikasi antara elite Partai Demokrat dengan Muhammad Nazaruddin, dia hanya tertawa.

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Jafar hafsah, mengatakan, tim penjemput Muhammad Nazaruddin akan berangkat ke Singapura pada Rabu malam ini.

Tim yang akan berangkat dikoordinir oleh Ketua DPP Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana, namun Jafar tidak menyebut siapa saja yang akan mendampinginya.

Menurut dia, tim yang akan berangkat ke Singapura harus dilengkapi surat-surat dan dokumen yang akan disiapkan pada hari ini. "Tim penjemput bertugas mengajak Muhammad Nazaruddin pulang ke Indonesia," katanya

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement