Rabu 01 Jun 2011 10:39 WIB

Megawati Berkaca-Kaca Dengarkan "Indonesia Jaya"

Rep: c41/ Red: Stevy Maradona
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri tampak khidmat mendengarkan lagu "Indonesia Jaya" yang didendangkan dua penyanyi Tanah Air, Mike Mohede dan Harvey Malaiholo. Putri kandung Sang Proklamator ini bahkan tak sungkan menggoyangkan kepalanya mengikuti lantunan suara kedua penyanyi.

Megawati yang mengenakan kebaya putih dengan selendang merah ini terlihat begitu menikmati lagu nasionalisme yang diciptakan Chaken M ini. Melalui sorotan kamera yang mengarah padanya, mata Megawati terlihat berkaca-kaca dibalik kacamata yang dipakainya.

Mike 'Idol' dan Harvey yang tampil dihadapan sejumlan mantan presiden dan wakil presiden tampak resmi menggunakan jas hitam saat tampil di atas panggung berlatar gugusan kepulauan Indonesia. Keduanya tampil perdana sebelum pidato kebangsaan Presiden ke-3 RI, BJ Habibie.

Pada Peringatan Pidato Bung Karno 1 Juni 1945, Presiden SBY akan memberikan pidato kebangsaan yang juga akan diikuti oleh Megawati dan BJ Habibie di Gedung DPR RI. Saat berita ini ditulis, BJ Habibie sedang berpidato di atas podium.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement