Senin 23 May 2011 20:39 WIB
Nazaruddin

Detik-detik Jelang Penentuan Nasib Nazaruddin

Bendahara Umum DPP Partai Demokrat M Nazaruddin (tengah).
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Bendahara Umum DPP Partai Demokrat M Nazaruddin (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Dewan Kehormatan Partai Demokrat akan mengumumkan nasib Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin di Jakarta, Senin (23/5) malam ini. Ketua Departemen Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat, Andi Nurpati, mengatakan, Anggota Dewan Kehormatan Partai Demokrat yang akan hadir pada pengumuman di Kantor DPP Partai Demokrat tersebut adalah Amir Syamsudin, Anas Urbaningrum, EE Mangindaan, dan Jero Wacik.

Menurut Andi, keempat Anggota Dewan Kehormatan Partai Demokrat tersebut sebelumnya sudah melakukan rapat dengan Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, yang juga Presiden Republik Indonesia, di kediaman pribadinya, di Puri Cikeas, Bogor, pada Senin pagi. "Rapatnya di Puri Cikeas sejak pagi hingga menjelang siang," kata Andi.

Menurut dia, hasil rapat tersebut yakni soal status Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin, akan disampaikan ke publik melalui konferensi pers pada malam ini. Ditanya, apakah Muhammad Nazaruddin juga akan hadir pada konferensi pers malam ini, menurut Andi, itu kewenangan Dewan Kehormatan. "Apakah Nazaruddin akan hadir atau tidak, saya belum tahu. Itu kewenangan Dewan Kehormatan," katanya.

Andi juga mengatakan, tidak tahu apa hasil keputusan rapat Dewan Kehormatan dan meminta agar pers menunggu pernyataan langsung dari anggota Dewan Kehormatan. Hingga pukul 20.45 WIB konferensi pers di kantor DPP Partai Demokrat belum dimulai, meskipun dijadwalkan berlangsung pada pukul 19.00 WIB.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement