Rabu 18 May 2011 13:49 WIB
Nazaruddin

Rosalina Sering Temani Nazaruddin

Rep: Muhammad Hafil/ Red: Didi Purwadi
Mindo Rosalina Manulang
Foto: Antara/Widodo S Jusuf
Mindo Rosalina Manulang

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Suami artis Joy Tobing, Daniel Sinambela, menyebutkan informasi tentang hubungan antara Bendahara Umum Partai Demokrat, M Nazarudin, dengan tersangka kasus suap Sesmenpora, Mindo Rosalina Manulang. Dalam berbagai kesempatan, Rosalina selalu menemani Nazarudin.

“Setiap kali bertemu dengan saya, Nazarudin selalu ditemani oleh Mindo Rosalina Manulang,” kata Daniel di Kejaksaan Tinggi Jakarta pada Rabu (18/5).

Daniel Sinambela merupakan tersangka kasus penipuan  dan terkait dengan Nazarudin. Ia dituding melakukan penipuan terhadap Nazarudin. Namun, sejumlah pihak menduga kasus yang menimpa Daniel itu merupakan rekayasa  yang dilakukan oleh Nazarudin.

Daniel mendekam di Polda Metro Jaya sejak Januari tahun ini. Saat ini, penahanannya dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi Jakarta.  

Terlepas dari kasusnya, Daniel mengungkapkan kedekatan Rosalina dengan Nazarudin. Pada setiap kesempatan, Daniel mengaku bertemu dengan Nazarudin yang ditemani oleh Rosalina.

Nama Nazarudin disebut-sebut dalam kasus suap Sesmenpora. Ia dituding menjadi atasan Rosalina yang diduga menjadi perantara kasus suap tersebut. Namun, baik Rosalina maupun Nazarudin membantah bahwa mereka memiliki hubungan baik secara personal maupun profesional.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement