Jumat 08 Apr 2011 12:34 WIB

Tutup Masa Persidangan, DPR Masuk Masa Reses

Gedung DPR
Foto: liranews.com
Gedung DPR

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Saat kontroversi rencana pembangunan gedung baru tengah menghangat, DPR RI memasuki masa reses persidangan mulai 9 April. Ketua DPR RI Marzuki Alie secara resmi menutup masa persidangan III Tahun 2010-2011 pada rapat paripurna di Gedung DPR di Jakarta, Jumat (8/4).

Masa sidang ini telah berlangsung sejak 10 Januari lalu. Sebelum menutup masa sidang, pada rapat paripurna itu disampaikan laporan dari Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR.

BURT DPR memberikan laporan hasil rapat konsultasi pada Kamis (7/4), yang berisi tentang Rancangan Anggaran DPR RI tahun 2012. Rancangan anggaran ini dibagi dalam dua program besar, yaitu program satuan kerja (satker) Dewan dan Satker Setjen.

Sementara, gedung setinggi 36 lantai itu kini memasuki tahap penawaran lelang. Hingga akhir masa sidang ini, antarfraksi di DPR RI masih diliputi perdebatan mengenai rencana pembangunan gedung baru dengan biaya Rp1,1 triliun lebih. Rapat konsultasi antara pimpinan fraksi dan pimpinan DPR telah sepakat pembangunan gedung itu dilanjutkan meskipun ada fraksi yang menolak

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement