Selasa 29 Mar 2011 10:24 WIB

Bawa Handphone, Yusuf Siap Tunjukan Bukti SMS Luthfi

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Didi Purwadi
Yusuf Supendi
Foto: Antara/Reno Esnir
Yusuf Supendi

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA- Salah satu pendiri Partai Keadilan (partai cikal bakal Partai Keadilan Sejahtera), Yusuf Supendi, akan kembali mendatangi Mabes Polri pada Selasa (29/3) siang ini. Yusuf rencananya akan membawa barang bukti hand phone miliknya untuk melengkapi barang bukti terkait laporan terhadap Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaq.

Yusuf akan datang bersama kuasa hukumnya, Ahmad Rifai, pada pukul 11.00 WIB. Seperti pesan singkatnya yang diterima Republika, Ahmad mengatakan bahwa kliennya akan membawa barang bukti handphone yang berisikan pesan singkat dari Luthfi.

Laporan Yusuf kepada Mabes Polri terkait dengan pesan singkat dari Luthfi kepada Yusuf beberapa waktu lalu. Isi pesan singkat tersebut, menurut Yusuf, menuduh dirinya berkolaborasi dengan Badan Intelijen Negara (BIN) untuk menjatuhkan citra partai yang didirikannya itu. Yusuf pun melaporkan Luthfi dengan pasal 311 dan 318 KUHP tentang pencemaran nama baik dan melakukan fitnah.

Yusuf sebelumnya juga telah melaporkan sebanyak 11 petinggi PKS yang diduga melakukan penggelapan dana asing di tubuh PKS. Selain Presiden PKS, dua orang petinggi PKS lainnya juga akan dilaporkan Yusuf ke Mabes Polri yaitu Sekjen PKS, Anis Matta dan Ketua Majelis Syuro PKS, Hilmi Aminuddin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement