Selasa 29 Mar 2011 10:08 WIB

Yusuf Supendi Datangi Mabes Polri untuk Lengkapi Bukti

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Didi Purwadi
Yusuf Supendi
Foto: Antara/Fanny Octavianus
Yusuf Supendi

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Salah satu pendiri Partai Keadilan (partai cikal bakal Partai Keadilan Sejahtera), Yusuf Supendi, akan kembali mendatangi Mabes Polri pada Selasa (29/3) siang ini. Kedatangan Yusuf dan kuasa hukumnya, Ahmad Rifai, untuk melengkapi barang bukti terkait laporan terhadap Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaq.

"Iya, Insya Allah, hari ini pukul 11.00 WIB, akan kembali mendatangi Mabes Polri," kata Ahmad Rifai dalam pesan singkatnya kepada Republika pada Selasa (29/3) pagi.

Kedatangan Yusuf Supendi dan kuasa hukumnya untuk melengkapi barang bukti yang laporannya ditolak pada Senin (28/3) lalu. Yusuf kemarin melaporkan atas tuduhan Luthfi bahwa Yusuf bekerja sama dengan Badan Intelijen Negara (BIN) untuk menjatuhkan PKS.

"Kami akan melaporkan Presiden PKS karena adanya tuduhan terhadap Yusuf," kata Ahmad. Rifai menegaskan bahwa tuduhan Luthfi tersebut tidak benar. Menurutnya, Yusuf sama sekali tidak pernah mengenal atau mengunjungi kantor BIN.

Yusuf pun tidak pernah berhubungan dengan anggota BIN. Pihaknya pun melaporkan secara resmi Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaq, atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik. "Kami belum mengetahui motif dari tuduhan tersebut," imbuhnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement