Selasa 22 Feb 2011 20:10 WIB

Astaghfirullah...Seorang Kakek Ditemukan Tewas di Tempat Biliar

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA - Seorang kakek ditemukan tewas di sebuah kamar kecil tempat hiburan olahraga biliar "Dinasty" Jalan Yudanegara, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, oleh seorang petugas kebersihan, Selasa sore.

Berdasarkan data yang dihimpun, pria tua tersebut Uu Utika (55) warga Jalan gang Pasar Wetan, RT 05/02, Kota Tasikmalaya, yang sehari-harinya membantu sebuah warung makan di sekitar di Jalan Yudanegara sekitar tempat biliar.

Mayat pria tersebut ditemukan sudah dalam keadaan badan terkujur kaku di dekat pembuangan air besar yang membuat geger seluruh pegawai tempat biliar.

Petugas kebersihan yang menemukan mayat pria tua tersebut, Indra (17) menerangkan saat akan mengganti lampu kamar kecil yang sudah beberapa hari kebelakang padam kemudian dikagetkan ada seseorang yang terkujur kaku di bawah cahaya ruangan gelap. "Sekitar WC (kamar kecil) itu tercium bau menyengat, saya kaget ternyata ada mayat yang kondisi ruangan itu gelap," katanya.

Pegawai biliar melaporkan penemuan mayat tersebut kepada pihak kepolisian, hingga beberapa petugas kepolisian datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kapolsek Cihideung AKP Trisna Sukmayadi mengatakan dugaan sementara korban tewas akibat penyakit, karena berdasarkan pemeriksaan tidak ditemukan bekas tindakan kekerasan maupun bercak darah disekitar kamar kecil tersebut. "Tidak menemukan luka maupun tanda kekerasan pada tubuh korban, kita baru menduga kemungkinan korban meninggal karena mengidap penyakit," kata Trisna.

Proses pemeriksaan lebih lanjut, pihak kepolisian membawa jasad korban ke kamar mayat RSUD Tasikmalaya untuk melakukan proses otopsi sebagai upaya mencari kebenaran penyebab kematiannya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement