Jumat 11 Feb 2011 07:40 WIB

Presiden SBY Menuju Kupang Gunakan Jalur Laut

Rep: M Ikhsan Shiddieqy/ Red: Krisman Purwoko

REPUBLIKA.CO.ID,BELU--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bertolak dari Kabupaten Belu menuju Kota Kupang menggunakan jalur laut pada Jumat (11/2) pukul 08.00 WITA. Presiden direncanakan menggunakan Kapal Republik Indonesia (KRI) Slamet Riyadi-352 milik TNI Angkatan Laut. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja Presiden di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Presiden sebelumnya menginap di markas Batalyon Infanteri 744/Satya Bakti Yudha di Atambua, Kabupaten Belu untuk meninjau kondisi markas dan prajurit pada Kamis (10/2). Presiden berangkat ke Kupang dari Pelabuhan Atapupu, Kabupaten Belu. Perjalanan ke Kupang diperkirakan memakan waktu delapan jam. Setelah bersandar di Pelabuhan Tenau, Kupang, Presiden langsung ke Bandara El Tari menuju Jakarta.

Presiden berada di Provinsi NTT selama empat hari. Kegiatan puncak dalam kunjungan Presiden ini adalah menghadiri Hari Pers Nasional 2011 pada Rabu (9/2). Di sela kunjungan kerja ini, Presiden meninjau sejumlah infratruktur pertanian dan perikanan NTT. Presiden juga menyerahkan bantuan Kredit Usaha Rakyat bagi masyarat.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement