Rabu 09 Feb 2011 20:57 WIB

Gunakan Tanda Pengenal Tamu, Tahanan Kabur dari Rutan Medan

Penjara/ilustrasi
Penjara/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID,

Medan, 9/2 (ANTARA) - Petugas kepolisian masih memburu tahanan yang kabur dari Rumah Tahanan Negara Tanjung Gusta, Medan, Sumatera Utara. Kapolsekta Medan Helvetia, Kompol Sutrisno Hadi, Rabu, mengatakan pihaknya mengerahkan sejumlah petugas untuk mencari tahanan bernama Khatibul Angkat (32) yang kabur.

Khatibul kabur dari Rutan Medan, Selasa (8/2) sekitar pukul 12.30 WIB, dengan menggunakan tanda pengenal tamu. Tanda pengenal itu milik Daud, yang dibawa rekannya, Heri, saat mengunjungi Khatibul.

Daud saat ini masih berada di Rutan Medan dan tidak bisa keluar karena tanda pengenalnya ikut dibawa Khatibul. Khatibul merupakan tahanan kasus pencurian yang dititipkan Polsek Helvetia di Rutan Medan.

Sutrisno mengatakan, dalam pencarian, kepolisian juga didampingi petugas Rutan Medan. Sebab, petugas Rutan lebih mengenal ciri-ciri Khatibul. Saat ini belum diketahui dimana keberadaannya. Polisi juga akan melibatkan isteri Khatibul dalam pencarian karena diduga mengetahui tempat persembunyian suaminya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement