Senin 31 Jan 2011 11:31 WIB

Praja IPDN yang Meninggal Anak Gubernur Sulsel

Gedung IPDN. Ilustrasi
Foto: .
Gedung IPDN. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG - Humas Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinagor, Sumedang, Jawa Barat, Ogi, membenarkan bahwa seorang praja bernama Rinra Sujiwa Syahrul Putra telah meninggal dunia. "Iya benar ada praja yang meninggal, saat ini jenazahnya ada di Rumah Sakit Annisa Medical Center (AMC) Cileunyi, Kabupaten Bandung," kata Humas IPDN Jatinagor Ogi, ketika dihubungi melalui telepon selularnya, Senin.

Ia mengatakan, Rinra Sujiwa Syahrul Putra adalah anak dari Gubernur Sulawesi Selatan Sahrul Yasin Limpo. Menurutnya, saat ini jajaran pengasuh sudah berada di RS AMC Cileunyi dan Rektor IPDN I Nyoman Sumaryadi sedang dalam perjalanan dari Jakarta menuju ke rumah sakit.

"Di rumah sakit ada jajaran pengasuh, kalau Pak Rektor sedang dalam perjalanan dari Jakarta," ujarnya. Hingga saat ini, pihak IPDN belum bisa memberitahukan penyebab kematian praja tersebut. "Belum, kita belum tahu. Kita masih menunggu informasi."

Sementara itu, ketika Antara mengonfirmasi langsung kepada Rektor IPDN Jatinangor I Nyoman Sumaryadi melalui telepon selularnya, ia belum bisa memberikan keterangan lebih rinci tentang kematian praja itu. "Saya lagi di rumah sakit, nanti ya, saya hubungi lagi," ujar Nyoman.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement