Senin 10 Jan 2011 13:29 WIB

Wartawan Jadi Politisi Nasdem di Kalsel

Nasdem
Nasdem

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN-- Pemimpin Umum sekaligus Pemimpin Redaksi Harian Barito Post terbitan Banjarmasin, Guntur Prawira, dikukuhkan sebagai Ketua Nasional Demokrat (Nasdem) Wilayah Kalimantan Selatan.

Pengukuhan kepengurusan dilakukan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Nasdem Surya Paloh di Banjarmasin, Ahad (9/1). Hadir dalam acara tersebut Ketua Dewan Pembina Nasdem Sri Sultan Hamengku Buwono X dan Gubernur Kalsel Rudy Arifin.

Surya Paloh menegaskan, keberadaan Nasdem untuk mempersatukan elemen bangsa guna mewujudkan cita-cita proklamasi kemerdekaan Indonesia. "Karena cita-cita proklamasi yang merupakan perjuangan para pendahulu masih belum tercapai, walau kita sudah 65 tahun merdeka," katanya.

Sementara itu Guntur Prawira yang juga Ketua Dewan Penasihat Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kalsel mengajak seluruh elemen masyarakat Kalsel meningkatkan kebersamaan untuk membangun provinsi yang terdiri dari 13 kabupaten/kota itu.

"Mari kita tingkatkan kebersamaan dan gotong royong dari suku dan golongan manapun juga untuk membangun negara dan bangsa yang kita cintai, khususnya daerah Kalsel," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement