Rabu 22 Dec 2010 01:10 WIB

Demokrat Tidak Melupakan Partai Lain

Rep: Indira Rezkisari/ Red: Stevy Maradona
Wasekjen Partai Demokrat Saan Mustofa
Wasekjen Partai Demokrat Saan Mustofa

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA – Wakil Sekjen Partai Demokrat, Saan Mustopa, membantah kesan kalau komunikasi dalam sekretariat gabungan (setgab) partai koalisi pendukung pemerintahan SBY  berjalan tidak terbuka. Saan mengatakan, Demokrat sangat menghargai seluruh partai dalam koalisi.

‘’Itu tidak seperti yang disampaikan,’’ kata Saan, Selasa (21/12), menyanggah pernyataan Wasekjen PPP, Romahurmuzy, bahwa komunikasi dalam setgab diwarnai ketertutupan dan ketidakjujuran. Partai Demokrat, diutarakannya, selalu berusaha membahas setiap persoalan dengan partai koalisi lainnya.

‘’Tidak ada keputusan yang hanya diambil berdua,’’ lanjutnya. Demokrat tidak ingin melupakan partai lain sebab dalam memperjuangkan isu, Saan berujar, dibutuhkan persetujuan kolektif demi mencapai tujuan.

Ia menegaskan pula terutama untuk isu yang mendapat perhatian besar dari publik setgab selalu menggelar pertemuan dengan anggotanya. ‘’Selalu ada pertemuan, dalam tiap keputusan bersama,’’ terangnya.

Saan menambahkan, partainya tidak mungkin mengesampingkan partai koalisi lain dan hanya berkeputusan dengan Partai Golkar. Demokrat menginginkan kekompakan tetap terjaga dalam setgab.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement