Jumat 17 Dec 2010 03:49 WIB

Astaghfirullah, Seorang Ibu di Bogor Koma Setelah Disiksa Anaknya

Rep: c21/ Red: Siwi Tri Puji B

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR- Air susu dibalas air tubah. Inilah yang dilakukan EI (55), warga Perumahan Villa Duta, Jalan Rengganis Nomor 22 Timar, Kota Bogor, pada ibu kandungnya sendiri Hj Masneli (82).

El dilaporkan adiknya sendiri, Dizawati (49), ke Polres Bogor Kota, Rabu sore (15/12). Dalam laporan tersebut wanita itu mengaku kakaknya tersebut telah melakukan penelantaran dan penganiayaan pada sang ibu selama satu tahun, dari 2009 hingga 2010. Akibatnya kini sang ibu yang dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Bogor itu, dalam kondisi kritis bahkan koma.

Dizawati mengatakan kejadian ini diketahuinya awal Desember lalu. Saat itu, ia bersama keluarganya yang lain datang untuk menjemput ibunya, yang katanya sakit. Namun sayangnya, bukan perlakuan baik yang ia terima, ia bahkan diusir oleh EI. Karena inilah Dirzawati mengetahui ada yang tak beres dengan ibu kandungnya.

'' Sejak dirawat dia, kaki ibu saya bengkok, tangannya juga. Bahkan sekarang sudah tidak mampu bicara,'' katanya kepada para watawan, Kamis (16/12). '' Bahkan ibu saya selama di sana dimandikan pakai selang. Sudah seperti hewan. Ini tak manusiawi."

Sementara itu, K asat Reskrim Polres Bogor Kota, AKP Indra Gunawan mengaku masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement